kategori [.t.i.g.h.a.]

November 13, 2009

Tugas Mata Kuliah Information Retrieval IT Telkom

 

 

bali_01

Malam cerah, enaknya jalan-jalan pake motor nih… Cuci mata, cuci pikiran, cuci otak sekalian….

 

 

bali_02

buset, lagi enak-enak jalan, gw diserempet ama motor sialan.. mentang2 pake motor gede.. belagu banget tuh orang..

 

bali_03

gubrak, jatuh deh motor gw, untung ga lecet2 amat n ga langsung kabur tuh yang nyerempet gw…

 

bali_04

emosi gw!! langsung aja gw hajar tuh muka orang ntu… dzig!! plak!! bugh!!

 

 

bali_05

ehh, blom sempet gw hajar, ada orang yang pisahin kita…

 

bali_06

bwat jaga gengsi sebagai cowok, akhirnya kita balap motor aja..

 

 

bali_07

buset, yg tadi misahin kita ternyata malah taruhan

 

 

bali_08

hahhaa, dah pasti lah CBRnya yang menang..

 

 

bali_09

dasar songong tuh CBR, rasain tuh.. anak orang lo tabrak….

 

 

bali_10

kategori [.d.o.e.a.]

November 13, 2009

KULIAHNYA IT TELKOM

dosenny telat coyy.. liat aja mhsny mpe nunjukin jam dinding ke dosenny.. mpe kluar tandukny segala.. ahahaahh…

kuliahnya_ittelkom_01

buseet dahh, ngajarnya ngebetein..
eitsss.. masih ada mahasiswa yg mara2 tuh.

kuliahnya_ittelkom_02

haaaahha, ni lebih parah lagi.. ude dosenny telat, mhsny lebih telat pula..

kali aja inget pepatah “guru kencing berdiri, murid kencing berlari” ¬†huhauaahauaaa…. =p

kuliahnya_ittelkom_03

ni anak emang bandel bgt dah.. dosenny ngomel2, malah cuek dengan tampang memelas..

padahal masuk kanan, kluar kiri ajah… maap pak dosen..

kuliahnya_ittelkom_04

toenggggg.. ni dia yg sbagian besar mhs paling ga suka, QUIZ dadakan, hahahaha….

kuliahnya_ittelkom_05

liat aja ekspresi 3 dari 4 mhsny..
hahaha…. mentang2 di kampus teknologi, adapula yg langsung ngluarin jrus2 terlarangny…

kuliahnya_ittelkom_06

yeeeehaww.. inget bandwith mas…

kuliahnya_ittelkom_07

copas : “teknik pamungkas”……….

kuliahnya_ittelkom_08

wahhhh, jurus seribu tangan kluar deh..

kuliahnya_ittelkom_09

kaskuser :
T > PertamaT..
A > Mantap Gan..
D > Big Bata..
E > Like This Gan..

kuliahnya_ittelkom_10

Kategori [.s.a.t.o.e.]

November 13, 2009

Tugas Mata Kuliah Information Retrieval IT Telkom

113060219_1

Foto ini diambil pada saat libur lebaran kemarin. Foto ini diambil di pesisir pantai selatan pulau Jawa, tujuan pengambilan foto ini tidak lain untuk menyelesaikan tugas Information Retrieval. Dalam gambar ini terlihat seorang anak yang sedang berlari di pinggir pantai dengan senangnya.

113060219_2

Foto ini juga diambil pada saat libur lebaran kemarin. Terlihat dalam foto ini seorang pria yang sedang menghampiri seorang wanita. Dalam foto ini tergambar kisah romantis sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara.

113060219_3

Terlihat dalam gambar diatas seekor monyet yang sedang mencari sesuatu(makanannya atau pasangannya mungkin). Foto yang tidak jelas maknanya, tetapi demi menyelesaikan tugas Information Retrieval  foto yang tidak mempunyai arti seperti inipun diambil juga.

113060219_5

Sama seperti foto-foto sebelumnya, foto ini juga diambil dengan tujuan menyelesaikan tugas Information Retrieval. Tepatnya foto ini diambil di Air Terjun Tawangmangu. Terlihat ada tiga orang anak kecil yang sangat ceria bermain air dengan senangnya.

113060219_4

Gambar diatas menggambarkan sulitnya menjalani kehidupan sebagai seekor hewan. Terlihat seekor monyet sedang mengais-ngais mencari apa saja yang bisa dimakan. Oleh karena itu kita sebagai manusia seharusnya bersyukur atas karunia yang diberikan oleh Tuhan.

113060246_1

Foto diatas menunjukkan betapa indahnya sunset yang ada di pantai daerah bengkulu. Foto ini saya abadikan bersama teman-teman saya pada saat kami melakukan reuni sd saat lebaran hari raya idul fitri kemaren. Karena sudah sekitar 10 tahun hampir tidak ketemu akhirnya kamipun memutuskan untuk pergi ke pantai yang merupakan objek wisata andalan di daerah kami.

113060246_2

kucing

113060246_4

113060246_5

113060269_1

monumen kebanggaan wong Tegal @ Pantai Alam Indah..

113060269_2

Peraturan dibuat untuk dilanggar.. Formalitas belaka??

113060269_3

Ramainya.. Walopun pantai pasir hitam, tetep jadi kawasan wisata potensial pantura Kota Tegal Bahari..

113060269_4

reingkarnasi setan2 prambanan..

113060269_5

udah ada waterboomny lhoo.. uniknya ember gede yang biasa tumpah setiap beberapa menit diganti ama poci yang notebene salah satu ciri khas Kota Tegal lhoo.. Teh Poci Wasgitel (Wangi Sepet Legi Kentel)…

113060273_1

Peliharaan di rumah gw, sebelumnya cuman ada 2 ekor aja. Nambah 1 pas terakhir kali balik ke jakarta, entah darimana itu datangnya 1 lagi. beuh rame bener dah klo menggonggong… hahaha serasa gk di rumah sendiri jadinya klo pas lewat digonggongin sama mereka bertiga

113060273_2

gambar mereka lagi nyantai,, hehehehe

113060273_4

Lagi ngumpul-ngumpul sama teman-teman SMA pas liburan, ini sehabis buka puasa ngambil fotonya klo gk salah… wahahaha daj lama gk ketemu sama mereka-mereka ini :D

113060273_5

duduk termenung, merenungi nasib.. memikirkan strategi bermain DotA.. double kill…

113061009_1

Foto ini menunjukkan ekspresi seorang bocah yang tampak sangat bahagia sekali. Mungkin hal ini dikarenakan kegembiraannya untuk merayakan lebaran bersama dengan keluarga tercinta. Lebaran merupakan hari kemenangan, oleh sebab itu semua orang dapat berbahagia merayakan kemenangannya setelah satu bulan berpuasa.

113061009_2

Foto ini menunjukkan seorang anak kecil yang sedang dilatih untuk berjalan. Dapat terlihat bagaimana ekspresi anak kecil tersebut ketika difoto. Ekspresi yang polos dan lugu muncul dari wajah anak tersebut.

113061009_3

Foto ini menunjukkan sebuah keluarga yang sedang melakukan foto bersama pada saat lebaran. Berfoto merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan pada saat sebuah keluarga berkumpul terutama pada saat lebaran.

113061009_4

Foto ini tidak jauh berbeda dengan foto sebelumnya. Tampak sebuah keluarga yang sedang mengabadikan momen-momen bahagia pada saat lebaran dan berusaha untuk menyimpan momen tersebut dalam sebuah foto agar kelak dapat dijadikan kenangan untuk masa depan.

113061009_5

Makanan yang satu ini merupakan makanan yang sangat identik dengan suasana lebaran. Makanan ini terbuat dari beras yang dibungkus dengan janur kelapa dan dimasak hingga isinya memadat. Makanan ini dinamakan dengan ketupat.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.